Mau Jadi Pria Dambaan? Ini Rahasianya!

Masih banyak hal mengenai perempuan yang harus dimengerti laki-laki. Dengan mengerti, maka Anda pun bisa menjadi laki-laki idaman para perempuan. Ini beberapa harapan perempuan akan pasangannya!

Karakter Favorit Perempuan
Perempuan suka laki-laki yang cerdas, berpenampilan baik, mapan dan memiliki emosi yang stabil. Hal itu dibuktikan oleh sebuah survei yang diikuti oleh 5.000 perempuan. Sebagian besar dari mereka mengaku mencari laki-laki dengan karakteristik tadi.

Selain itu survei juga membuktikan bahwa perempuan lebih menyukai laki-laki yang bisa menemaninya setiap saat, di saat dibutuhkan. Jadi bagi para laki-laki, mulailah menyediakan waktu yang cukup untuk perempuan yang Anda cintai.

Ucapkan Kalimat Sakti ‘Terima Kasih’
Kata-kata simpel seperti ucapan terima kasih ternyata sangat berharga bagi perempuan. Tak ada salahnya mengucapkan rasa terima kasih untuk kesibukan perempuan yang bekerja namun juga masih mampu mengurus rumah dan menjadi ibu yang baik. Kata-kata itu akan membuat mereka merasa dihargai dan dicintai.

Contohlah Brad Pitt
Bukan hanya gaya atau wajah tampan Brad Pitt yang dipuja perempuan. Namun pengertian dan kesabarannya menghadapi kerasnya hati Angelina Jolie yang membuat ia semakin dipuja. Tak ada salahnya untuk mencontoh sikap Brad Pitt yang penuh toleransi dan pengertian itu.

Kurangi Agresifitas
Saat masih remaja, laki-laki dengan perangai keras dan hobi berkelahi biasanya menjadi rebutan. Namun saat beranjak dewasa, ternyata lelaki model itu tak lagi jadi dambaan. Seorang antropolog, Jeffrey Snyder menjelaskan bahwa saat mencari pasangan hidup, perempuan justru menyukai laki-laki yang membuatnya tenang.

Jadi, siap menjadi dambaan perempuan?

info dari : http://www.untukku.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s