ZOdiaK Minggu INI (03 Januari – 09 Januari) 2011

ARIES

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
Di awal tahun ini, kesabaran Anda sedang diuji. Dan Anda tak bisa terus menerus mengandalkan kemampuan diri sendiri. Namanya juga manusia, pasti ada kekurangan dan batasannya sendiri. Percaya diri boleh saja, tetapi jika keterlaluan malah nanti Anda yang kesusahan sendiri. Akhir minggu, coba lunakkan hati Anda dan dengarkan pendapat dari orang lain yang bermaksud baik kepada Anda.
CINTA
Ada baiknya minggu ini Anda yang mengalah. Sikap egois jika tidak direm malah akan berbahaya bagi hubungan. Ya, memang Anda juga perlu membuat diri sendiri nyaman. Namun apabila sudah berpasangan kan lain ceritanya. Bukan kamu atau aku lagi, tetapi kita. Ya kan?
KARIER DAN KEUANGAN
Terkadang memang tak semua persoalan bisa dipecahkan sendiri. Untuk itulah Anda punya rekan dan sahabat, yang siap jika Anda membutuhkan. Jangan panggul semua beban sendiri, bagikan dengan mereka yang Anda percaya. Soal keuangan, minggu-minggu ini tahan untuk mengeluarkan uang demi investasi. Tunggu saat waktunya lebih pas, agar Anda tak sia-sia mengeluarkan banyak uang.
DIET
Mood memang seringkali naik turun di minggu ini, sebaiknya Anda konsumsi makanan yang bisa membuat Anda merasa tenang dan dingin, misalnya labu siam, bayam, semangka, kunyit asam, atau jeruk.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
TAURUS

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
Beberapa masalah besar akan datang menghadang di awal minggu. Membuat konsentrasi Anda jadi pecah. Ada beberapa perpisahan dengan orang-orang yang Anda kasihi, membuat Anda merasa kehilangan dan sedih. Ada baiknya menghabiskan waktu di rumah saja sambil menenangkan diri. Akan lebih baik Anda berada di tengah keluarga selagi sedang berpikiran kalut.
CINTA
Masalahnya masih komunikasi dengan pasangan. Begitu Anda bisa mengatasi masalah ini, maka problem lainnya tak akan menjadi besar. Mungkin memang Anda kurang memberinya perhatian, sehingga ia selalu mencari-cari cara agar bisa dekat dengan Anda. Sementara Anda minggu ini cukup sensitif. Yah, miskomunikasi saja kok.
KARIER DAN KEUANGAN
Rekan baru Anda mengajarkan beberapa hal menarik yang patut Anda cermati. Jadi jangan lebih dulu menyombongkan diri dan menganggap tak ada yang lebih hebat dari diri Anda ya. Ingatlah ilmu padi, semakin tua ia akan semakin menunduk. Semakin berisi, ia tak semakin sombong.
DIET
Kesulitan pencernaan diakibatkan stres mungkin saja mengganggu Anda. Coba deh konsumsi, pepaya, pisang dan alpukat. Imbangi dengan serat dari beras merah, kacang panjang dan brokoli.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
GEMINI

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
Minggu ini, bawaan diri Anda ingin marah melulu. Beberapa hal kecil yang memang tak sesuai dengan hati Anda membuat Anda ingin protes. Sayangnya Anda merasa tak punya banyak hak bicara. Alhasil, semua itu meluap pada hal-hal yang lainnya. Daripada menyinggung perasaan orang lain, lebih baik Anda diam saja sejenak. Toh dengan diam Anda akan merasa lebih tenang.
CINTA
Sepertinya akan ada orang ketiga yang menarik perhatian Anda, jaga jarak Anda dengan orang baru ini agar hubungan Anda dengan si dia tetap awet. Lebih fokus saja deh pada yang lama, Anda toh belum tahu benar si orang baru ini bagaimana. Jika memang Anda tidak puas dan tidak suka suatu hal dari si dia, sebaiknya bicarakan saja. Jangan malah curhat pada orang lain, ok?
KARIER DAN KEUANGAN
Anda mulai kehilangan kepercayaan diri. Padahal atasan sedang menantikan ide-ide baru yang menggebrak, yang biasa keluar dari benak Anda tanpa menunggu ditanya. Hei, ada apa dengan Anda? Coba introspeksi, jika ada hal yang mengganjal, tak perlu ragu untuk mengungkapkan pada orang yang Anda percaya.
DIET
Hindari snack tidak sehat yang malah membuat berat badan Anda naik. Coba gantikan menu Anda dengan beras merah, kentang dan kacang-kacangan. Kurangi makanan berlemak, khususnya gorengan dan keju.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
CANCER

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
Namanya juga hidup, ada kalanya Anda berada di atas, dan terkadang juga di bawah. Terutama minggu ini tekanan datang dari berbagai sisi. Membuat emosi Anda jadi meluap-luap. Lebih baik gunakan logika dan rasionalitas yang ada. Jangan biarkan orang lain menghasut dan malah membuat Anda hanyut dalam permainan emosi. Intinya, Anda sedang belajar soal kesabaran kok.
CINTA
Berikan perhatian lebih kepada pasangan, baik Anda yang masih single (yang sedang dekat dengan seseorang) maupun Anda yang sudah resmi berpasangan. Jangan melulu minta dan menuntut untuk diperhatikan, sementara Anda saja juga jarang memberikannya. Bisa dibilang mencintai seseorang itu diawali dengan pengorbanan, memberi tanpa menuntut untuk menerima kembali.
KARIER DAN KEUANGAN
Orang hebat sekalipun masih butuh orang lain untuk membantu dan menopang di kala kesulitan datang. Sehingga tak baik apabila Anda bersikap cuek terhadap rekan, dan membuat mereka jadi menjaga jarak dengan Anda. Letakkan kepercayaan Anda kepada orang yang menurut Anda pantas Anda percaya. Keuangan: Anda cukup banyak memiliki bekal untuk shopping. Namun tak berarti bisa Anda habiskan minggu ini juga ya.
DIET
Dapatkan asupan protein dari ikan salmon, kacang-kacangan, telur, dan daging. Perbanyak juga konsumsi sayuran organik ya. Hindari menu siap saji yang mengandung banyak MSG.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
LEO

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
Jika biasanya Anda mendapat sesuatu dengan mudah, minggu ini Anda harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Lebih baik buang semua pikiran negatif Anda, perbaiki diri dan tak perlu memelihara rasa malu. Percaya saja pada diri Anda dan kemampuan. Apapun itu, Anda bisa kok melakukannya.
CINTA
Perselisihan kecil terjadi di antara Anda dan si dia. Berusahalah untuk mengalah dan memahami dia lebih lagi. Hati-hati pada sebuah masalah yang dapat membuat Anda cemburu buta. Sebaiknya buktikan dulu pikiran buruk yang Anda punya, jangan terburu menilai buruk orang lain.
KARIER DAN KEUANGAN
Kali ini sebuah ujian besar datang menghampiri Anda. Dan Anda harus berusaha menunjukkan kinerja terbaik kepada atasan. Memang berat, karena ini jelang akhir tahun. Momen di mana Anda lebih ingin berlibur ketimbang bekerja. Namun, siapa tahu atasan Anda sedang mempersiapkan kenaikan gaji atau promosi?
DIET
Jika memang Anda hobby ngemil, coba deh pilih biskuit sayuran, rasanya mungkin tidak selezat biskuit cokelat, namun efeknya sangat baik bagi kesehatan dan diet Anda.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
VIRGO

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
Ke mana perginya kepercayaan diri yang biasa Anda punya? Lihatlah, Anda begitu murung minggu ini, terlihat tak bersemangat dan sedih. Jangan biarkan kritikan yang belum tentu benar itu mengganggu pikiran Anda. Jika memang hal itu merupakan masukan yang bagus, terimalah dan perbaiki diri. Namun jika malah menyakitkan dan bikin Anda down, kenapa harus didengarkan?
CINTA
Minggu ini ada perselisihan paham dengan si dia. Kendalikan emosi Anda dan perkataan Anda ya, pikirkan baik-baik apa yang akan Anda katakan, jangan sampai menyakiti hati si dia. Anggap saja sebagai ujian hubungan Anda, baik-baiklah saja jangan sampai asmara Anda dan si dia berantakan.
KARIER DAN KEUANGAN
Belajar bersikap lebih sabar dan jangan sembrono. Memang sih Anda punya hak untuk memberi perintah, namun bukan berarti Anda bisa semena-mena kan? Tetap rendah hati sekalipun Anda banyak mendapat pujian dari atasan. Sedangkan kritikan pedas yang tak membangun, tak perlu Anda dengarkan. Keuangan: tak ada masalah berarti. Hanya tetap harus mengendalikan pengeluaran. Beberapa tagihan kartu kredit Anda sudah beres. Saatnya memikirkan tabungan untuk masa depan.
DIET
Perbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan, terutama yang berwarna hijau. Hindari menu berlemak, kalau perlu seminggu ini Anda bisa pantang daging. Tetapi jangan lewatkan menu tempe dan tahu serta produk kedelai ya.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
LIBRA

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
Beberapa hal membuat Anda merasa bingung. Di satu sisi Anda bahagia, namun sekaligus juga merasa sedih. Ada masalah yang datang berbarengan dengan rejeki. Dan Anda harus berpikir keras agar dapat menerima keduanya dengan lapang dada. Waspadai orang baru yang hadir di dalam hidup Anda, ada baiknya Anda tak terlalu mudah percaya kepadanya.
CINTA
Anda tak bisa menebak-nebak apa yang ada di dalam pikiran si dia. Sebaiknya diskusikan berdua apa yang ia inginkan dan apa yang Anda inginkan, dengan demikian Anda dan si dia bisa sama-sama tahu isi hati dan keinginan masing-masing.
KARIER DAN KEUANGAN
Memiliki idealisme memang sudah wajib, tetapi bukan berarti semua harus sesuai dengan idealisme Anda kan. Adakalanya Anda juga harus melihat keadaan sekitar dan menyeimbangkan dengan lingkungan. Sebaiknya Anda lebih menghormati pendapat orang lain.
DIET
Detoks buah dan sayuran akan membantu Anda mengurangi sedikit berat tubuh. Lakukan saja dalam 3 hari, dan lihat bagaimana hasilnya.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
SCORPIO

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
Tak baik jika Anda hanya bisa melamunkan apa yang Anda inginkan. Act is better than just talk! Jadi bagaimana jika Anda mulai melakukan apa yang sudah Anda daftar. Bukankah ini merupakan kemajuan yang bagus sebagai awal resolusi Anda di tahun ini? Satu hal lagi yang Anda butuhkan (terutama bagi yang single) adalah cinta. Coba renungkan lagi, apakah harus seorang kekasih yang mampu mengembalikan semangat Anda kali ini?
CINTA
Anda butuh perubahan di dalam diri Anda sehingga hubungan asmara Anda lebih manis dan menyenangkan. Bagaimana kalau dimulai dengan kejujuran? Ya, memang sudah seharusnya Anda jujur soal isi hati Anda kepada si dia (berlaku untuk Anda yang single maupun berpasangan).
KARIER DAN KEUANGAN
Berhati-hatilah terhadap pujian, terlalu larut di dalam pujian bisa membuat Anda kehilangan fokus. Bangkitlah dari lamunan, mulai buat daftar panjang apa yang harus Anda capai di tahun ini, kemudian ambil sebuah tindakan. Keuangan: jika Anda pandai mencari celah maka banyak keuntungan bisa Anda dapatkan minggu ini.
DIET
Merasa pencernaan Anda tidak sedang dalam keadaan fit? Coba deh makan yang lunak-lunak dulu, bubur kacang hijau, alpukat, atau pisang. Hindari dulu makanan yang terlalu banyak mengandung cabe dan bumbu ya.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
SAGITARIUS

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
Jangan biarkan ide Anda meluap begitu saja. Coba manfaatkan ide tersebut untuk mewujudkan resolusi di awal tahun baru ini. Jika Anda terus menuntut motivasi dari orang lain, bukankah itu akan membuat diri Anda semakin bergantung dan tak mandiri. Sebenarnya motivasi yang terbaik itu justru tumbuh dari diri sendiri.
CINTA
Cinta sih cinta, tetapi jangan sampai cinta membutakan Anda, sampai-sampai kesalahan yang kerap kali ia lakukan membuat Anda bungkam dan tidak protes. Bisa jadi malah ia meremehkan Anda dan berbuat semaunya. Lebih tegas dalam membuat keputusan dan bertindak, pikirkan juga diri Anda, jangan sampai malah Anda dibuat sengsara lho.
KARIER DAN KEUANGAN
Jangan gegabah membuat keputusan penting di awal minggu, efeknya akan buruk untuk masa depan. Anda mungkin sudah memutuskan untuk mengikuti kata hati, namun benarkah itu adalah keputusan bulat Anda? Keuangan: sebuah bisnis baru ditawarkan, dan ada baiknya Anda tak menyia-nyiakannya karena untung besar bisa Anda raih.
DIET
Kondisi Anda prima kok, hanya saja hati Anda sering resah. Coba deh minum teh hangat di pagi hari dan tutup malam Anda dengan segelas susu putih, niscaya tidur dan perasaan akan lebih tenang.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
CAPRICORN

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
CINTA
Apa ya yang kurang dalam hubungan Anda dan si dia? Sepertinya kok nggak ada. Namun jangan keburu santai dan percaya diri dulu, diam-diam si dia mengeluh dan merasa kurang nyaman dengan Anda lho. Coba deh tanya pada si dia, apa yang membuatnya murung.
KARIER DAN KEUANGAN
Kesabaran Anda jelas diuji minggu ini. Tumpukan pekerjaan menyambut seketika, belum lagi atasan sedang sensitif dan ingin semua pekerjaan sempurna. Hal ini membuat emosi Anda jadi terpancing dan seolah akan meluap. Ada baiknya Anda tidak menunjukkan sikap menolak dan vokal. Syukuri saja dan terima karena memang itulah tugas Anda. Tinggal bagaimana Anda mengatur waktu agar semuanya bisa selesai tepat pada waktunya.
DIET
Hentikan merokok Anda (bagi yang merokok), coba konsumsi teh alang-alang dua kali sehari, perhatikan juga menu makanan Anda, hindari makanan pedas dan berminyak. Perbanyak saja makanan berkuah dengan banyak sayur.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
AQUARIUS

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
Mungkin Anda tak sadar bahwa masalah yang seringkali muncul ini diakibatkan oleh komunikasi yang kurang lancar. Memang sih akhir-akhir ini Anda mendadak lebih sibuk dari biasanya, tetapi sempatkan waktu untuk berbincang dengan orang-orang terdekat Anda. Sebaiknya memang Anda tak perlu bingung dan takut mengungkapkan pendapat Anda, nggak salah kok jika Anda berani berpendapat.
CINTA
Energi Anda sebenarnya sedang baik, apalagi ini bulan Anda sudah sangat dekat. Ada banyak kesempatan bagi mereka yang masih single untuk memiliki pasangan, dan begitu juga yang berpasangan, karena hubungan Anda semakin manis dan hangat, namun tentu saja Anda harus terbuka dan berani mengungkapkan perasaan Anda. Ayo, tunggu apalagi kesempatan jarang lho datang dua kali.
KARIER DAN KEUANGAN
Coba Anda pikir lagi, jika ide bagus hanya Anda pendam sendiri, sampai kapan Anda bisa maju? Tak perlu takut dan tunjukkan kepercayaan diri Anda. Mencoba itu bagian dari kesuksesan kok. Kali ini kesempatan Anda cukup besar untuk menunjukkan kelebihan yang Anda punya.
DIET
Coba deh hindari debu dan pakailah masker. Cuci tangan setelah melakukan kegiatan di luar ruangan, minggu ini Anda butuh lebih memperhatikan kebersihan tubuh.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
PISCES

(03 Januari – 09 Januari)
UMUM
Kesibukan justru mewarnai awal tahun, dan tentu saja keluhan serta merta muncul dari mulut Anda. Well, apakah ini sikap dewasa yang termasuk dalam resolusi tahun 2011? Sepertinya bukan deh. Nah, makanya, jangan sembarang bikin resolusi, is better act than talk. Prestasi Anda cukup menonjol, sehingga banyak orang mengagumi Anda. Tetapi ingat untuk tetap rendah hati, angkuh itu hanyalah sebuah batu yang akan membuat Anda terperosok ke dalam jurang.
CINTA
Si dia berbohong pada Anda? Jangan terburu marah dan memutuskan untuk berpisah. Cari tahu dulu apa sih penyebab dia melakukan kesalahan yang membuat Anda geram itu. Mungkin ia hanya ingin cari perhatian dari Anda saja kok. Sebenarnya ia sangat menyayangi Anda.
KARIER DAN KEUANGAN
Ingatlah, di atas langit masih ada langit. Tak ada gunanya memelihara keangkuhan, karena tentunya masih ada yang lebih baik dari Anda. Sekalipun Anda sibuk, namun usahakan untuk meluangkan waktu membantu orang yang membutuhkan.
DIET
Softdrink bisa malah membuat keadaan pencernaan Anda semakin buruk. Coba deh minum susu putih hangat saja, atau secangkir teh manis dengan sedikit gula, perut Anda justru akan lebih nyaman kok.
NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

One response to “ZOdiaK Minggu INI (03 Januari – 09 Januari) 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s