Cocokkah Aries Untuk Anda?

 

Cocokkah Aries untuk Anda? (c) zodiacimages

Apakah Anda sedang mengincar sosok Aries menjadi kekasih? Intip dulu kecocokan Anda dan si dia sebelum memulai hubungan

 

Para Aries adalah tergolong orang yang optimis, mandiri, suka bersaing, rasa ingin tahunya besar, dan suka petualangan. Untuk itulah terkadang mereka kurang hati-hati dalam melakukan sesuatu dan cenderung lebih menilai sisi senang-senangnya saja, sehingga mereka seringkali harus menanggung resiko atas perbuatan mereka. Mereka adalah orang yang sangat keras dan emosional, sehingga saat menghadapi mereka Anda harus bersabar.

Dalam hal asmara: mereka adalah orang yang perhatian, posesif, dan pencemburu.

Dan inilah saat mereka berhadapan dengan para pemilik zodiak lainnya.

Aries Vs Aries

Pasangan ini memang kompak, tetapi dalam berhubungan mereka tak mau kalah satu sama lain. Sehingga perselisihan paham yang kecil saja bisa berubah menjadi besar. Pun demikian, mereka adalah pasangan yang sangat menyenangkan, yang bisa melengkapi satu sama lain. Selama mereka bisa mengontrol emosi dan berpikir positif, mereka bisa menjadi pasangan yang cocok.

Aries Vs Taurus

Aries menghadapi Taurus sangatlah disiplin, ia ingin pasangannya melakukan semua yang diinginkannya. Sayangnya Taurus adalah sosok yang keras kepala, dan tak akan melakukan apapun sebelum ia benar-benar ingin melakukannya. Perbedaan ini akan membuat mereka kesulitan dalam menghadapi satu sama lain.

Aries Vs Gemini

Keduanya sama-sama tipe yang cepat bosan dan keras kepala, mereka butuh sebuah aktivitas baru setiap kali berkencan. Aries adalah orang yang sangat pemilih dalam hal fisik, sementara Gemini sangat pemilih dalam hal mental dan kepandaian. Mereka berdua sama-sama memiliki selera yang agak berbeda. Namun mereka saling mengagumi satu sama lain dan merupakan pasangan yang cocok.

Aries Vs Cancer

Anda berdua sangat ekspresif dalam berhubungan, cinta Anda sangat hidup dan nyata. Cancer yang cukup sensitif dipasangkan dengan Aries yang berapi-api, permasalahan yang kerap terjadi adalah adanya miscommunication. Sifat sensitif Cancer kadang memicu emosi Aries dan akhirnya memicu pertengkaran menjadi lebih besar.

Aries Vs Leo

Saat bertemu dengan Aries, Leo akan memperlihatkan kepedulian dan kasih sayang yang penuh serta hangat. Begitupula sebaliknya dengan Aries yang juga senang menghujani pasangannya dengan perhatian. Pasangan yang satu ini akan merasa klik satu sama lain dan merasa cocok. Sekalipun ego si Leo cukup besar, namun Aries dapat mengatasinya dengan baik. Aries, Anda adalah jodoh untuk si Leo.

Aries Vs Virgo

Aries adalah sosok yang keras dan blak-blakan. Sedangkan Virgo sangat lembut dan perlahan. Saat kedua sosok ini bertemu, seringkali yang terjadi adalah kesalahpahaman karena mereka merupakan sosok yang sangat berbeda dan bertolak belakang.

Aries Vs Libra

Libra dan Aries adalah sosok yang sangat bertentangan, namun mereka saling tertarik satu sama lain. Aries adalah sosok energik yang selalu memberikan semangat pada Libra, sedangkan Libra menunjukkan kelembutan dan membagi banyak pengetahuan pada Aries. Walaupun Aries terkadang moody dan suka meledak-ledak, namun Aries dan Libra adalah pasangan yang serasi.

Aries Vs Scorpio

Sebenarnya mereka adalah pasangan yang menggebu-gebu dalam hal asmara, namun sayangnya keduanya sama-sama keras, sehingga apabila mereka bertemu isinya adalah pertengkaran demi pertengkaran. Aries adalah sosok yang keras kepala, sedangkan Scorpio sangat sensitif dan ingin selalu diperhatikan dengan lembut.

Aries Vs Sagittarius

Kedua zodiak berelemen api ini sama-sama bersemangat, namun saking semangatnya terkadang mereka malah menghancurkan hubungan antara keduanya. Yang dibutuhkan di dalam hubungan mereka adalah suatu kesabaran, jika unsur itu tidak ada yah maka usia hubungan mereka tak akan panjang. Kesimpulannya, Aries bukan sosok yang tepat untuk Sagittarius, terlalu banyak konflik yang tidak menarik.

Aries Vs Capricorn

Pada awalnya Capri sangat mengagumi Aries karena pesonanya dan keahliannya dalam berbagai hal sekaligus. Namun lama-lama kekaguman itu akan pudar karena Aries adalah sosok manja yang terkadang kekanak-kanakan. Sehingga seringkali pikiran mereka tak sejalan. So, mereka bukan pasangan yang serasi dan akan sering diwarnai perbedaan pendapat saat bertemu.

Aries Vs Aquarius

Walaupun orang melihat mereka tak ada masalah, namun sebenarnya kedua sosok ini adalah sosok yang bertolak belakang. Aquarius adalah sosok yang peduli pada masa depan, sedangkan Aries adalah orang yang berpikir masa sekarang saja. Aries cenderung berpikir pendek dan tidak berpikir panjang ke hal-hal detail. Inilah yang menyebabkan mereka sering kali bertengkar dan berbeda pendapat.

Aries Vs Pisces

Pisces cenderung terlalu sabar dalam menghadapi Aries, mereka akan terlalu banyak mengalah dan pasrah. Tentu hal ini tidak baik untuk Pisces, karena Aries butuh tantangan. Walaupun ia cenderung keras dan suka mengatur, namun ia juga sosok yang cepat bosan, untuk itu mereka bukan pasangan yang cocok.

Tips meraih hati Aries

Jadilah sosok pekerja keras dan selalu perhatikan soal penampilan Anda. Karena Aries sangatlah peduli pada penampilan fisik, dan tak suka akan hal-hal yang berantakan. Mereka juga suka akan perhatian dan kemewahan, mereka sangat suka dimanja. Buat mereka menjadi sosok yang nomor satu dan hatinya adalah untuk Anda. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s