Meramal Dengan Secangkir Teh

Secangkir teh (c) officesupplies

Teh sudah dikenal sebagai minuman sejak beratus-ratus tahun yang lalu, tak hanya populer di Asia saja, di jaman Eropa kuno dan Timur Tengah, teh sangat dihormati sebagai seni dan bagian dari status sosial suatu kelas masyarakat tertentu. Tetapi tahukah Anda bahwa teh tidak hanya untuk diminum?

Teh sudah dikenal sebagai minuman sejak beratus-ratus tahun yang lalu, tak hanya populer di Asia saja, di jaman Eropa kuno dan Timur Tengah, teh sangat dihormati sebagai seni dan bagian dari status sosial suatu kelas masyarakat tertentu. Tetapi tahukah Anda bahwa teh tidak hanya untuk diminum?

Jawaban Anda mungkin Anda tahu, teh kan juga bisa untuk tambahan bahan kosmetika. Ya, memang benar, tetapi ada satu hal lain yang menarik dari teh. Teh juga digunakan sebagai media untuk meramal. Wah benarkah?

Menurut THE ENCYCLOPEDIA OF OCCLUTISM & PARAPSYCHOLOGY, teh bisa digunakan untuk membaca ramalan seseorang. Caranya sebenarnya bermacam-macam, salah satunya adalah dengan menuangkan air panas ke dalam cangkir, kemudian menaburkan daun teh kering di atasnya. Daun teh tersebut kemudian akan membentuk sebuah motif, entah itu bentuk hati, cincin, bunga atau motif lain. Kemudian dari motif dianalisa apa artinya.

Tak perlu menjadi seorang peramal terlebih dahulu untuk membaca ramalan teh ini, karena WomanOnly akan menyajikan beberapa ramalan yang bisa Anda bacakan untuk sahabat Anda. Yuk lihat di sini, ramalan apa saja sih yang bisa Anda baca.

Ramalan 1

Letakkan sebuah saringan teh kecil di atas cangkir, taburi dengan daun teh kemudian tuangkan air panas ke dalam cangkir tersebut. Jika daun teh langsung lembek dan larut pada air tersebut maka sebuah kabar baik akan Anda dengar.

Ramalan 2

Saat Anda mengaduk teh, terkadang muncul gelembung di dalam teh, dan terkadang tidak. Jika gelembung itu muncul, maka si pembuat teh akan bertemu keberuntungan atau akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat.[break]

Ramalan 3

Jika ada tangkai atau daun teh menyusup dari saringan teh, kemudian mengambang di dalam cangkir Anda maka akan ada tamu dari jauh yang mengunjungi Anda.

Ramalan 4

Jumlah tangkai atau daun teh yang mengambang di dalam cangkir Anda menandakan berapa banyak tamu jauh yang akan mengunjungi Anda.

Ramalan 5

Jika tak sengaja dua sendok Anda letakkan di atas alas cangkir, dan Anda sedang mengandung, maka Anda akan memiliki anak kembar.

Ramalan 6

Jika Anda meletakkan sendok terbalik atau dalam posisi tertelungkup, maka Anda akan menerima berita buruk. Begitupun juga sebaliknya, jika dalam posisi terlentang maka kabar baik akan segera datang pada Anda.

Ramalan 7

Jika teh yang Anda seduh sangat kental dan merah, maka persahabatan atau cerita cinta Anda akan berhasil. Jika encer dan bening, maka persahabatan atau cinta Anda akan segera berakhir.

Bagaimanapun juga seni meramal teh ini hanyalah sebuah seni dan peninggalan budaya saja. Kebenaran ramalan di balik seni tersebut tak ada yang bisa menjamin, tetapi tak ada salahnya kan jika Anda mencoba seni kuno ini. Jangan lupa beri tahu teman Anda ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s