Wajah Asli Pembongkar Trik Sulap [Si Pesulap Bertopeng]

Pernah nonton acara bongkar trik-trik sulap yang di bawain oleh sesosok pria bertopeng. Kalau ga salah sih sering di tayangin di GlobalTV malam hari, kira kira jam 10 atau 11 malam gitu deh..

Yang ini loh yang ane maksud…

Udah inget dan tau kan maksud ane??

Nah.. penasaran gak sih siapa orang yang ada di balik topeng itu???

Dia adalah Val Valentino. Pria kelahiran 14 Juni 1956, seorang Pesulap Bertopeng yang meraih ketenaran dengan membintangi acara khusus di Fox Television, tentang membongkar rahasia sulap sihir dengan menggunakan nama panggung Masked Magician.

Pertama kali Valentino tampil di TV FOX, saat ia tampil di Las Vegas. Setelah negoisasi, Valentino menandatangani kontrak untuk melakukan syuting dan berjanji bahwa ia hanya akan mengungkapkan rahasia sulap ilusi tua.

Namun, ketika program ditayangkan, ilusi banyak yang lebih baru juga terungkap. Hal ini memicu kontroversi, karena banyak pesulap lain yang merasa dirugikan. Valentino juga bukan pesulap yang handal, dia tidak pernah menciptakan trik sulap yang baru.

Kurun waktu dua tahun (1996-1998), Val dikenal sebagai Masked Magician yang kemudian membintangi acara magic biggest secret finally revealed.

Tidak jelas apa yang menyebabkan dia untuk melakukannya, tapi Val “pensiun” setelah empat tawaran khusus dan mengungkapkan identitasnya kepada publik.

Setelah pensiun, Val memutuskan untuk mencoba peruntungan di luar negeri dan berangkat ke Brasil, di mana popularitasnya meroket. Dari Brasil, Val pergi ke Jepang.

Sebenarnya tujuan pesulap Val ini terbilang bagus juga. Tujuannya yaitu memberikan informasi anak-anak tentang sulap dan apa yang ada di balik sulap itu. Dan agar pesulap lebih kreatif dalam menciptakan suatu hiburan sulap.

Ini dia wajah asli di balik topeng hitam itu.

 

info dari : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=51430

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s