Lima Pasangan yang Dibenci di Status Facebook… tu… baca tu.. makanya g usah lebay………..

Bagi siapapun yang aktif di Facebook tentu menemuka

n banyak status yang kadang-kadang sangat menjengkelkan dari pasangan suami istri mengenai anak atau juga rencana pernikahan dari seorang teman di Facebook.

Situs Babble mempublikasikan daftar Lima Tipe Pasangan Menjengkelkan di Facebook. Berikut daftarnya.

*Pasangan yang mengumbar cinta
Pasangan ini sering mengucapkan kata,” saya sangat mencintaimu, atau,” suami saya laki-laki terbaik di dunia. Update di Facebook seperti ini dianggap terlalu berlebihan dengan selalu memasukkan kata sifat dan kata,” luar biar, paling beruntung, dan sebagainya.

*Pasangan yang menyedihkan
Mereka ini pasangan yang menyedihkan ini ketika hubungannya penuh dengan penderitaan dan rasa hampa. Pasangan ini kemungkinan bekerja keras di luar rumah dan memaksa mereka menghabiskan waktu selama delapan jam terpisah, dan status update penuh dengan kegiatan yang menunggu pasangan mereka datang.

*Pasangan yang membosankan
Pasangan ini tak memiliki kegiatan lain selain di rumah. Status update hanya berbicara mengenai,” pizza dengan pasangan saya”, atau,”segera memasak untuk istri malam ini”. Yang menyedihkan mereka tidak memiliki kegiatan yang menyenangkan.

*Pasangan Pasif dan agresif
Pasangan ini sering membicarakan hal-hal yang jelek dari pasangan mereka misalnya,” Saya akan memiliki waktu tidur yang lebih panjang jika tak ada seseorang yang kentut setiap waktu”. Atau juga mengenai putus nyambungnya pasangan yang sedang pacaran dan menulisnya di status.

*Pasangan yang terlalu banyak memberikan informasi
Pasangan ini terlalu banyak membeberkan informasi misalnya seseorang baru saja menikah mengatakan,” saya baru saja ngeseks yang luar biasa. Sampai saya tidak bisa berdiri”.

 

 

info dari : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=51030

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s