Siapkan Rp. 300 Juta Untuk Kencan Dengan Ozawa

Bintang seks Jepang Maria “Miyabi” Ozawa ingin “dibeli” oleh orang Indonesia sebesar Rp. 300 juta. Hal ini terungkap saat syuting film “Hantu Tanah Kusir” pada 5 Oktober yang lalu. Saat menginap di hotelnya, ditemukan sepucuk surat pemintaan makan malam dengan honor Rp 300 juta.

“Tidak mungkin dong makan sampai 300 juta. Pasti makan malam plus-plus,” kata produser Maxima Pictures Odi Mulya Hidayat kepada Pos Kota).

Menurut Odi tidak hanya permintaan ajakan makan malam saja yang diterima Miyabi, tapi juga mendapatkan cinderamata dan keinginan bertemu. Namun yang paling konyol ajak “makan malam” plus-plus tersebut.

Saat syuting di Indonesia, Miyabi sempat mampir ke berbagai mal di Jakarta.

Miyabi juga menyatakan simpatiknya atas kota Jakarta. Selain mal, Miyabi juga sempat mengunjungi beberapa tempat hiburan di Jakarta. Salah satunya, klub Sun City. Namun, Miyabi sedikit mengeluh dengan kemacetan di Jakarta. Ia pun sempat terjebak banjir.

“Saya sempat mengunjungi beberapa mal, dan berbelanja,” ujar Miyabi ketika break syuting film Hantu Tanah Kusir.

Selama 16 hari untuk syuting film horor ‘Hantu Tanah Kusir’ produksi Maxima Pictures. Miyabi juga berharap bisa kembali lagi syuting di Jakarta.

“Bisa saja Miyabi syuting lagi di Jakarta. Semua itu tergantung cerita dan skenarionya,” terang Odi meyakinkan.

Dalam “Hantu Tanah Kusir” Miyabi berperan sebagai Pauleen, seorang wartawan asal Jepang yang meliput tentang sejarah Andong. Dia sering muncul dengan mengenakan baju serba minim yang mempertontonkan bagian tubuhnya.


Dalam sebuah set, dia ditampilkan terpaksa mengganti bajunya karena pakaiannya terkena tumpahan sayur. Setting diambil di sebuah kamar rumah, di situ dengan jelas Miyabi berani mempertontonkan bagian atas tubuhnya dengan masih mengenakan jins pendek, di situ terlihat sebagian payudaranya.

Film ini sebenarnya adalah film horor yang diselipkan dengan unsur komedi dengan menghadirkan Yadi Sembano, Benu Buloe, Kiwil, Zaku Timah, dan sebagainya

 

info dari : http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=2574

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s