Salam 3 Jari Merupakan Simbol Setan…. para METALIC islam wajib baca ini…!!!

Meski anda bukan penggemar atau pecandu music metal, saya yakin anda tentu sangat familiar ( atau bahkan mungkin pernah melakukannya ? ), dengan apa yang disebut “ Salam Tiga Jari “ – Ibu Jari, Telunjuk dan Kelingking yang diacungkan. Atau bahkan anak-anak andalah yang justru sangat familiar !

Salam Tiga Jari, secara umum memang hampir identik dengan music metal. Bahkan mungkin sudah menjadi ikon music aliran keras tersebut. Coba lihat saja, setiap ada konser music metal – aliran keras, sebut saja seperti METALLICA, selalu dan pasti memberi Salam Tiga Jari.
Tapi tidak hanya Metallica saja ( atau para Metal lainnya ), ternyata banyak pesohor : mulai dari pemusik, selebritis, politikus, sampai film kartun anak-anakpun, yang selalu melakukan Salam Tiga Jari.

Selain Metallica, ada PM Italy Silvio Berlusconi, Pangeran William, Bill Clinton, Spiderman, tokoh kartun Stuart Little, juga mantan presiden AS George W Bush-pada setiap kampanyenya, selalu memberikan Salam Tiga Jari.

Jika memang demikian, berarti benarkah mereka penggemar music metal ?
Atau mereka begitu senang dengan symbol salam tersebut ?
Atau memang hanya sebuah kebetulan belaka ?

Faktanya, ternyata sangat jauh dari demikian ! Jauh Berbahaya ! Jauh Menjerumuskan !

Salam Tiga Jari yang berbentuk Ibu Jari, Telunjuk dan Kelingking yang diacungkan, secara symbol diasoasikan dan dapat diartikan sebagai “Tanduk Kambing“.
Dalam bahasa Inggris disebut “ goat “ dan secara bunyi bahasa sangat mirip ucapannya dengan kata “ god “ ( Tuhan ).

Dan celakanya – dalam dunia aliran sesat di barat (khususnya Freemasonry) – symbol itu juga merupakan symbol dari persembahan kepada kekuatan sesat ! Salah satu simbol setan !

Sedangkan sudah bukan menjadi rahasia lagi, jika Freemasonry – yang berkedok sebagai gerakan social, gerakan humanisme, organisasi ilmiah, atau topeng kebaikan lainnya – adalah organisasi dan gerakan aliran sesat yang terbesar di muka bumi ini !

Sudah bukan rahasia lagi, jika Freemasonry mempunyai tujuan utama menghapuskan semua agama, menghapus tiang-tiang kebajikan kehidupan dan menggantikannya dengan “ Tatanan Dunia Baru” mereka.
Tatanan Dunia Baru yang tanpa agama, tatanan dunia baru yang memuja kesesatan.
Dan symbol salam tiga jari hanyalah salah satu cara di antara beribu cara lainnya yang digunakan mereka untuk menyesatkan masyarakat – dengan begitu halusnya – tanpa mereka menyadarinya.

Lalu masihkan anda atau anak anda akan melakukannya ? Dan Tertipu ?

 

 

info dari : http://www.untukku.com/artikel-untukku/salam-3-jari-merupakan-simbol-setan-untukku.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s