Trik serta perilaku di kantor yang baik

Great job with a great salary!
Adalah sebuah istilah yang mungkin kita semua menginginkannya. Setiap karir yang kita jalankan tentunya didasari oleh keinginan untuk mendapatkan sesuatu hal yang lebih “uang”. Dan hal ini tentunya tidak mudah. Banyak faktor yang mempengaruhi mulai dari profile Anda, lingkungan Anda dan masih banyak lagi.

Berikut saya mencoba sharing beberapa sikap yang kiranya harus dilakukan dan dipraktekkan di dunia kerja agar karir atau uang yang Anda dapatkan dapat meningkat dan tentunya Halal (because i’am moslem). Silahkan simak dan pelajari dengan seksama :

>> Bangun lebih pagi dan pastikan Anda tak pernah terlambat untuk alasan apapun. Kedisiplinan adalah salah satu kunci dari kesuksesan yang akan menjadi pendorong terbesar keberhasilan Anda.

>> Selalu bersemangat dan ceria dalam menghadapi tugas-tugas dan pekerjaan yang diberikan pada Anda. Semangat dan motivasi yang besar membuat atasan Anda memberikan penghargaan plus bagi Anda.

>> Kejujuran adalah hal langka dan mahal yang saat ini tak semua karyawan memilikinya. Buang jauh-jauh pikiran kotor soal korupsi, soal uang atau keuntungan yang bisa Anda dapat melalui perbuatan curang. Tak ada hal curang yang akan abadi, kejujuran adalah garansi kesuksesan yang lebih lama.

>> Apa yang Anda kenakan adalah Anda. Untuk itu perbaiki penampilan Anda, sesuaikan dengan profesi Anda. Apa yang dilihat oleh mata merupakan sample yang membuat rekan maupun klien semakin yakin akan kemampuan Anda.

>> Jangan pernah malu dan berhenti bertanya serta belajar hal baru yang Anda tak tahu. Anda mungkin merasa risih jika harus bertanya dan kembali belajar, namun belajar tak pernah mengenal usia, dan Anda selalu membutuhkan hal baru untuk naik ke tangga yang lebih tinggi.

>> Tanggung jawab terhadap pekerjaan, dan pastikan semua tugas yang diberikan pada Anda, dapat diselesaikan tepat pada waktunya. Jangan menunda pekerjaan terlalu lama, poin plus Anda adalah kemampuan serta kesigapan Anda dalam menangani kasus atau tugas yang diberikan oleh atasan. Dengan demikian Anda mampu meraih kepercayaan dari atasan.

Tidak ada yang mustahil untuk kita raih, asal kita senang mempelajari kekurangan dan memperbaikinya. Jika Anda ingin berhasil lakukan step-step tersebut dengan baik. Yakinkan diri Anda apakah benar sudah menjalankannya dengan baik.

Jika Anda merasa sudah melakukannya dengan benar (dinilai dengan hati dan fikiran) dan ternyata karir Anda / Gaji Anda masih tetap saja, maka bukan hal yang mustahil Anda harus berfikir bagaimana menjadi Pengusaha atau menjari tempat Berkarir yang lebih baik.

Lakukan segala hal dengan Profesionalisme.

 

 

info dari : http://www.untukku.com/artikel-untukku/trik-serta-perilaku-di-kantor-yang-baik-untukku.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s