Ciri-ciri cewe belum pernah pacaran… see

Hari gini ada cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka Anda harus tahu ciri-cirinya.

Seperti apakah ciri-cirinya? Jangan tertipu lho, karena bisa jadi seorang cewek justru andai berpura-pura alias acting seolah-olah belum pernah pacaran, padahal pengalamannya sudah tinggi.

1. Tidak mengikuti fashion (modis)

Cewek yang belum pernah pacaran akan lebih cuek dengan penampilannya, tidak perduli denagn pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya sudah gak trendy lagi, tapi tetep cuek saja make baju yang dia suka. Tas dan pernak-pernik pun juga gak sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2. Kurang tahu sopan santun dihadapan Cowok

Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok, wkwkwkwk. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karena memang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenarnya, ada bagusnya untuk nggak jadi “muka dua” di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan kehilangan feeling.

3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi

Memang gak semua Cewek yang gak pernah pacaran itu berarti gak punya banyak temen atau kurang sosialisasi. Cuma, memang siapapun yang kurang bergaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinan untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

4. Nggak sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di depan Cowok

Cewek IdamanKarena si Cewek belum pernah pacaran, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si Cewek gak pernah tahu gimana rasanya di PDKT-in sampai bener-bener si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Cewek belum pernah pacaran, pasti dia gak tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang benar-benar dia suka.

5. Kurang percaya diri

Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belum pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terimalah semua diri kamu apa adanya, dan bersyukurlah.

Sebagai tambahan mungkin Anda perlu juga tahu Cara Ampuh Merayu Cewek, atau kalau masih bingung silahkan hubungi Mas Adi, karena dia adalah Don Juan Indonesia.

Semoga yang sedang mencari cewek belum pernah pacaran untuk dijadikan pacara pada tahun baru nanti sudah mendapatkannya, makanya sudahkah Anda memiliki Kartu Tahun Baru untuk diberikan pada cewek idamanmu?

 

 

 

info dari : http://lintasberitaonline.blogspot.com/2010/09/ciri-gadis-belum-pernah-pacaran.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s