Terlalu Nice Tak Baik Untuk Hubungan (ow…. jadi orang jangan terlalu baek atau perfect)

Anda merasa selalu bersikap baik namun tak juga berhasil saat berhubungan? Mungkin justru hal itu karena sifat Anda yang terlalu nice. Terlalu baik atau sempurna dalam bersikap tak menjamin hubungan Anda akan bertahan lama. Terutama bagi para pria, perempuan terkadang mereka justru suka pria ang sedikit ‘liar’.

Ini beberapa tanda-tanda anda masuk kategori terlalu baik.

1. Terlalu Gentleman
Banyak perempuan yang tak bisa menahan rayuan seorang gentleman. Namun jika Anda terlalu sopan hingga tak membuat ‘serangan’ apapun, ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. Yang pertama, si dia merasa Anda tak menginginkannya, atau malah dia tak tahu kalau Anda menginginkannya.

2. Terlalu Melibatkan Diri
Mengenal calon pasangan tentu baik. Apalagi jika Anda bisa berhubungan baik dengan sahabat bahkan dengan keluarganya. Namun jika tiba-tiba Anda terlalu akrab dengan ibu sang calon kekasih, bahkan sampai mengantarkannya belanja akan terlihat aneh di mata si dia. Salah-salah, si dia justru merasa Anda terlalu ikut campur dalam urusan keluarganya. Waduh!

3. Terlalu Sering Memuji
Pujian memang bisa menjadi daya tarik. Pujian menunjukkan bahwa Anda memperhatikan orang yang menjadi objek pujian. namun ketika pujian itu dilakukan berlebihan, malah terkesan palsu dan gombal. Mau disebut gombal?

4. Terlalu Pengertian
Tak pernah melarang, selalu mendukung apa yang ia kerjakan, selelu mengiyakan apa yang diminta. Awalnya memang menyenangkan, Anda dinilai sebagai orang yang paling pengertian. Namun lama kelamaan pasangan Anda akan merasakan kekosongan. Ia akan mulai menganggap Anda tidak peduli padanya.

Jadi jangan takut untuk menjadi ‘tidak baik’. Yang harus Anda sadari, setiap manusia tak ada yang sempurna. Ketidaksempurnaan itulah yang membuat kita terlihat manusiawi.

info dari : http://www.untukku.com/artikel-untukku/terlalu-nice-tak-baik-untuk-hubungan-2-untukku.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s